Kamis, 04 Juli 2019

Supplier Batu Apung Untuk Industri

batu apung

Karakteristik Batu Apung

Batu apung atau pumis (pumice) adalah lava putih yang terpadatkan dan mengeras. Batu apung yang berwarna abu-abu cerah ini berasal dari letusan gunung berapi yang mendingin secara cepat, gas yang terperangkap membentuk pori - pori pada batu ini sehingga dapat mengapung di dalam air.

Fungsi Batu Apung

Batu apung ini banyak sekali funsi dan kegunaannya, yaitu : untuk material resapan dan filter, dapat juga digunakan untuk media tanam, pelembut bahan tekstil, untuk kosmetik, untuk bahan hidroponik, dan batu apung ini juga dapat digunakan untuk material untama pembuatan bata ringan.

jual batu apung

harga batu apung

pumice stone
 
Ukuran Batu Apung

Batu Apung tersedia dalam beberapa pengelompokan berdarsarkan ukuran diameter rata-ratanya, yaitu :

- Batu Apung Serbuk / Tepung
- Batu Apung Ukuran 5-7 mm
- Batu Apung Ukuran 1-2 cm
- Batu Apung Ukuran 3-4 cm
- Batu Apung Ukuran 5-7 cm

Batu Apung Untuk Industri

Berkembang pesatnya industri terutama di kota jakarta menjadi faktor utama melonjaknya kebutuhan batu apung. Batu apung ini banyak digunakan karena kegunaannya yang sangat beragam.  Kami memiliki persediaan yang sangat banyak serta lokasi kami berada di daerah tanggerang  yang dekat dengan pusat ibukota, sehingga akan lebih mudah untuk melayani kebutuhan apung secara cepat.

Anda Sedang Mencari Batu Apung Putih

Silahkan hubungi kontak kami untuk mendapatkan batu apung putih untuk kebutuhan anda. Kami melayani pembelian apung untuk kebutuhan sedikit maupun banyak. Dapatkan harga terbaik untuk keperluan terbaik.


jualbatuapung.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar