Sabtu, 06 Juli 2019

Spesifikasi Dan Ukuran Batu Apung Putih

jualbatuapung.com
batu apung

Batu Apung ini memiliki ukuran yang bervariasi, mulai dari ukuran tepung sampai ukuran sekepalan orang dewasa. Batu Apung ini berwarna putih ke abu - abuan dengan bentuknya yang tidak beraturan. Batu Apung ini juga memiliki banyak pori-pori kecil.

Batu Apung ini tersedia dalam lima ukuran, pengelompokan ukuran berdarsarkan dari rata-rata diameter batu apung tersebut. Lima ukuran tersebut yaitu :

- Batu Apung Serbuk / Tepung
- Batu Apung Ukuran 5-7 mm
- Batu Apung Ukuran 1-2 cm
- Batu Apung Ukuran 3-4 cm
- Batu Apung Ukuran 5-7 cm

harga batu apung
Batu Apung Serbuk / Tepung
jual batu apung
Batu Apung Ukuran 5 - 7 mm

batuapung.com
Batu Apung Ukuran 1 -2 cm

jualbatuapung.com
Batu Apung Ukuran 3 - 4 cm

jual batu apung murah
Batu Apung Ukuran 5 - 7 cm

Kami menjual batu apung ini untuk seluruh wilayah indonesia. Untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya pengiriman langsung dari kami, menggunakan mobil bak, truk kecil maupun truk besar sesuai dengan kebutuhan anda. Sedangkan untuk wilayah luar pulau jawa, pengiriman menggunakan jasa ekspedisi. 

Kami melayani pembelian batu apung baik untuk kebutuhan sedikit maupun kebutuhan yang banyak.

Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan batu apung dengan harga terbaik. 


MG Pumice Industries Indonesia
Specialis Batu Apung
Telp      : (021) 53132428
Mobile : 085280803085 / 082211117174



Jumat, 05 Juli 2019

Tambang Batu Apung Putih Indonesia

jualbatuapung.com
jual batu apung

Batu Apung

Batu apung kini menjdi komoditas yang banyak digunakan oleh Industri - Industri di Indonesia. Batu apung ini banyak digunakan karena kegunaannya yang sangat beragam. Selain kegunaannya yang beragam batu ini juga dapat dibeli dengan harga yang terjangkau.

Indonesia merupakan salah satu negeri penghasil batu apung yang banyak, karena indonesai merupakan negri yang memiliki banyak gunung berapi baik aktif ataupun yang sudah tidak aktif.

Batu apung sendiri merupakan lava putih yang mengeras, dan merupakan material yang berasal dari letusan gunung berapi yang mendingin secara cepat, gas yang terperangkap membentuk pori - pori pada batu ini sehingga dapat mengapung di dalam air. 

harga batu apungbatu apung murah


pumice stonepumice


tambang batu apung

Kami Menjual Batu Apung

Untuk memenuhi kebutuhan anda akan batu apung yang sangat berguna di dalam industri anda. Kami menjual batu apung ini untuk seluruh wilayah indonesia. Kami melayani pembelian batu apung baik untuk kebutuhan sedikit maupun kebutuhan yang banyak.

Untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya pengiriman langsung dari kami, menggunakan mobil bak, truk kecil maupun truk besar sesuai dengan kebutuhan anda. Sedangkan untuk wilayah luar pulau jawa, pengiriman menggunakan jasa ekspedisi.

Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan batu apung dengan harga terbaik. 

MG Pumice Industries Indonesia
Specialis Batu Apung
Telp      : (021) 53132428
Mobile : 085280803085 / 082211117174



Kamis, 04 Juli 2019

Supplier Batu Apung Untuk Industri

jualbatuapung.com
batu apung

Karakteristik Batu Apung

Batu apung atau pumis (pumice) adalah lava putih yang terpadatkan dan mengeras. Batu apung yang berwarna abu-abu cerah ini berasal dari letusan gunung berapi yang mendingin secara cepat, gas yang terperangkap membentuk pori - pori pada batu ini sehingga dapat mengapung di dalam air.

Fungsi Batu Apung

Batu apung ini banyak sekali funsi dan kegunaannya, yaitu : untuk material resapan dan filter, dapat juga digunakan untuk media tanam, pelembut bahan tekstil, untuk kosmetik, untuk bahan hidroponik, dan batu apung ini juga dapat digunakan untuk material untama pembuatan bata ringan.

jual batu apung

harga batu apung

pumice stone
 
Ukuran Batu Apung

Batu Apung tersedia dalam beberapa pengelompokan berdarsarkan ukuran diameter rata-ratanya, yaitu :

- Batu Apung Serbuk / Tepung
- Batu Apung Ukuran 5-7 mm
- Batu Apung Ukuran 1-2 cm
- Batu Apung Ukuran 3-4 cm
- Batu Apung Ukuran 5-7 cm

Batu Apung Untuk Industri

Berkembang pesatnya industri terutama di kota jakarta menjadi faktor utama melonjaknya kebutuhan batu apung. Batu apung ini banyak digunakan karena kegunaannya yang sangat beragam.  Kami memiliki persediaan yang sangat banyak serta lokasi kami berada di daerah tanggerang  yang dekat dengan pusat ibukota, sehingga akan lebih mudah untuk melayani kebutuhan apung secara cepat.

Anda Sedang Mencari Batu Apung Putih

Silahkan hubungi kontak kami untuk mendapatkan batu apung putih untuk kebutuhan anda. Kami melayani pembelian apung untuk kebutuhan sedikit maupun banyak. Dapatkan harga terbaik untuk keperluan terbaik.