Jumat, 28 Juni 2019

Batu Apung Untuk Hidroponik


Batu apung memiliki fungsi yang sangat kompleks, mulai untuk kebutuhan rumah tangga seperti pembersih kerak peralatan dapur dan keramik hingga untuk kebutuhan perkebunan dan industri skala besar, seperti industri garmen dan penyaringan air bersih.

Batu apung menjadi komoditas utama dalam perkebunan hidroponik. Sifat batu apung yang mampu menyaring air menjadi sangat penting pada perkebunan hidroponik. Sifat batu apung yang juga menetralisir keasaman sangat baik untuk mendukung pertumbuhan tanaman.

Batu apung digunakan secara luas untuk meningkatkan kemampuan tumbuh tanah melawan pemadatan dan limpasan, meningkatkan kerapuhan dan aerasi, dan menahan kelembaban dan nutrisi di zona akar. Sifat yang sama yang membuat batu apung sebagai  kondisioner tanah yang sangat baik. Dengan semakin populernya sistem pertumbuhan efisiensi tinggi, terutama sistem banjir dan drainase aquaponik, batu apung memberikan banyak keuntungan sebagai media tanam.

jualbatuapung.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar