Kamis, 21 Maret 2019

INDONESIA PUMICE STONE EXPORT QUALITY


HUBUNGI KAMI :
MG Pumice Industries 
PTB-13, Graha Raya, Tangerang, Indonesia.
(021) 53132428 / 0852 8080 3085

Batuapungiatau Pumis (pumice) ldah istilah tekstural untuk batuan vulkanik yang merupakan lava berbuih terpadatkan yang tersusun atas piroklastik kaca yang amat mikrovesikular dengan dinding batuan beku gunung berapiekstrusif yang bergelembung, amat tipis dan tembus cahaya. Batu apung adalah produk umum letusan gunung (pembentukan Plinius dann ignimbrit) dan umumnya membentuk zona-zona di bagian atas lava silikat. Batu apung bervariasi dalam hal kepadatannya menurut ketebalan bahan padat antargelombang; banyak sampel yang mengapung di air. Setelah letusan Gunung Krakatau, berton-ton batu apung hanyut ke Lautan Teduh lebih dari 20 tahun, beserta batang pohon yang mengapung dengannya. Batu apung banyak digunakan untuk membuat beton ringan atau yang kepadatannya rendah dan insulatif. Juga digunakan sebagai bahan penggosok, seperti peliturpenghapuspensilpengelupaskosmetik, dll.

Ukuran Batu Apung ?

Untuk Ukuran Batu Apung bervariasi dari mulai serbuk batu apung, ukuran biji kacang hijau, ukuran jagung, ukuran 1-2 cm, 3-4 cm, hingga 7 cm. Untuk karung atau paking juga bervariasi, dari yg ukuran besar dan kecil. Untuk lebih lengkapnya silahkan hubgungi langsung ke kontak kami.

Anda sedang cari batu apung putih ?

Silahkan hubungi kami untuk batu apung putih dengan berbagai keperluan. Dapatkan harga terbaik kami untuk kebutuhan terbaik.


jualbatuapung.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar