Sabtu, 30 Maret 2019

Batu Apung Putih di Tangerang dan Jakarta

Jual Batu Apung di Area Jakarta

Berkembang-pesatnya industri di Jakarta menjadi faktor utama melonjaknya kebutuhan batu apung. Lokasi gudang penyimpanan stock Batu Apung kami yang sangat dekat dengan Jakarta memungkinkan untuk melayani kebutuhan batu apung secara cepat. Stock batu apung putih yang banyak menjadi keunggulan kami.

Jual Batu Apung di Bandung dan Bekasi

Kami juga telah menyuplai kebutuhan batu apung untuk berbagai kawasan industri, seperti Cikarang, Karawang, Bekasi, Bogor dan juga Bandung. Beberapa industri yang telah kami suplai diantaranya perusahaan tekstil, perusahaan air mineral dan juga perusahaan kontraktor di bidang Landscaping.

Kegunaan Batu Apung 

Batu Apung untuk Industri Garment

Batu apung menjadi komoditas yang banyak dicari oleh industri-industri besar. Kegunaannya pun sangat beragam. Batu apung bisa digunangan untuk filter, media tanam hingga pelembut bahan tekstil.

Ukuran Batu Apung

Kami memiliki beberapa ukuran batu apung. Ukuran batu apung tersedia dari ukuran terkecil dalam bentuk serbuk hingga terbesar ukuran 7cm.


Batu apung yang kami miliki dibagi menjadi 5 ukuran, yaitu
  • Batu Apung serbuk / tepung (chips)
  • Batu Apung diameter 5-7 mm
  • Batu Apung diameter 1-2 cm
  • Batu Apung diameter 3-4 cm
  • Batu Apung diameter 5-7 cm
kami memiliki stock yang cukup untuk kebutuhan anda. Kami melayani pembelian batu apung dalam skala kecil hingga besar dengan harga disesuaikan dengan kebutuhan, harga ecer dan grosir.

Untuk kebutuhan batu apung, segera hubungi kami !

MG Pumice Industries Indonesia

Graha Raya Boulevard PTB-13, Serpong Utara, Tangerang. Indonesia.
Specialis Batu Apung

Telp      : (021) 53132428
Mobile : 085280803085 / 082211117174

jualbatuapung.com

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar